duniaunggas.com – Daging burung puyuh di Sumatera Utara. Kami adalah pembibit puyuh petelur yang berada di kota Pematang siantar dan siap Mengirim ke seluruh daerah Sumatera Utara, Selama daerah anda ada trayek bus setiap harinya.

Daging burung puyuh di sekitaran sumatera utara, kami siap menyuplai anda. Pada saat ini usaha kuliner dengan menu utama dan atau menu tambahan dari daging puyuh sangat diminati masyarakat. Dan kegemaran maryarakat kita sangat menunjukkan prospek yang menjanjikan. Usaha kuliner daging puyuh sangat ideal sebagai tambahan menu pada usaha anda. Namun adakalanya anda sangat kesulitan untuk selalu menyediakan stock daging puyuh untuk usaha anda.

daging burung puyuh sebagai menu tambahan
Daging Burung Puyuh sebagai menu tambahan

Namun jangan kuatir, kami dapat menyediakan daging burung puyuh untuk usaha kuliner anda. Dengan harga yang kompetitif. Daging burung puyuh yang kami jual adalah berasal dari puyuh yang sehat dan bebas dari penyakit. Daging puyuh yang kami sediakan adalah daging burung puyuh petelur yang sudah afkir bertelur dan tentunya dalam keadaaan sehat. Dengan begitu tentunya stock daging burung puyuh dalam usaha kuliner anda selalu ada. Jika puyuh afkir dilapangan sedikit mengalami kesulitan kami selalu menyediakan daging burung puyuh dari jantan yang kami pelihara sampai dengan dewasa. Sehingga daging puyuh yang akan anda gunakan atau pakai tidak jauh berbeda dengan daging urung puyuh afkir.

Simak juga https://www.duniaunggas.com/2018/06/07/rahasia-sukses-beternak-puyuh-pedaging/

Harga Daging Burung Puyuh

Harga daging puyuh yang kami jual tidaklah mahal, dan kualitas daging puyuh sangat kami jaga. Serta di sembelih dengan cara Syariat Islam ( Halal ). Adalah pun harganya adalah Rp 7.000 /ekor ( sudah potong bersih ), sehingga anda tinggal memasak saja.

Pemesanan minimal 200 ekor ( karkas ). Pengiriman menggunakan jasa bus yang memiliki trayek ke daerah anda. Harga Daging puyuh tersebut ditambah ongkos kirim. Ongkos kirim tergantung jarak dan atau ongkos dari kota Pematangsiantar ke daerah anda. Jika anda berminat silahkan hubungi kami dengan kontak Saudara Horas Silalahi.

Tunggu apalagi, segera pesan kepada kami daging burung puyuh untuk usaha kuliner anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

  • Nama : Horas Silalahi
  • Handphone / WA : 0813 9715 4091
  • No Rek BRI : 5341 0101 0779 535

Setiap transaksi hanya dengan nama saudara Horas Silalahi dan hanya konfirmasi pemesanan dengan nomor diatas dan hanya menggunkan nomor rekening BRI diatas.

Salam Sukses. duniaunggas.com

About the author

admin

Leave a Comment