duniaunggas.com – Bibit puyuh di toba. Mungkin anda ingin memulai usaha peternakan puyuh di daerah tobasa ( porsea, balige, laguboti, tarutung dan sekitarnya ) Namun sangat sedikit informasi yang anda dapat untuk memperoleh bibit puyuh puyuh berkualitas. Kami hadir dengan bibit puyuh di tobasa yang berkulaitas baik. Sebelum anda memulai usaha peternakan puyuh tentunya andan juga harus mendapatkan seputaran informasi mengenai ketersediaan bibit puyuh.

Dengan bibit puyuh yang berkualitas tentunya anda akan mendapatkan keuntungan yang maksimal dalam pemeliharaannya. Namun pertanyaan anda tersebut sudah dapat anda peroleh dari pihak kami. Sebenarnya kami berada di kota Pematangsiantar, sumatera Utara. Kami dapat mengirim bibit puyuh hampir keseluruh daerah pulau Sumaetera, selagi daerah tujuan masih di lalui bus setiap harinya.

puyuh 1 bulan untuk peternak puyuh pemula
Puyuh 1 bulan

Melirik usaha peternaksan puyuh khusus daerah Tobasa memang sangat menjanjikan. Karena untuk kebutuhan akan telur puyuh untuk daerah Tobasa masih dikirim dari luar daerah. Misal dari Medan atau Lubuk Pakam, dan juga dari kota Pematangsiantar sebagiannya. Melihat kondisi ini sangat memungkinkan masa depan yang cerah dalam beternak puyuh.

Berikut jenis bibit puyuh di Toba yang akan kami kirim dan juga harganya dalam setiap umur bibit puyuh yang akan anda beli dari kami.

  • DOQ (Day old quail) Rp 2.750 /ekor
  • Umur 1 minggu Rp 4.000 /ekor
  • Usia 2 minggu Rp 5.500 /ekor
  • Umur 3 minggu Rp 7.500 /ekor
  • Umur 1 bulan Rp 10.000 /ekor
  • Telur Fertile/FS atau telur tetas Rp 1.000 /butir ( minimal 1000 butir )

Untuk informasin dan pemesanan dapat menghubungi kami di :

  • Telephone dan whatapps 0812 6088 9711
  • Nama Horas Silalahi
  • Lokasi Pematang siantar
  • Hanya menggunakan satu rekening, yaitu BRI
  • 5341 0101 0779 535 an, Horas Silalahi

Atau bisa mengikuti kami di facebook Bibit Puyuh Sumatera utara

Harga item tersebut efektif berlaku mulai januari 2023 dan selanjutnya bila ada perubahan harga akan kami informasikan kembali dan ikuti selalu ulasan kami untuk mendapatkan informasi terkini.

Harga tersebut dengan pembelian jumlah 1.000 ekor, kurang dari 1000 ekor harga berubah dan juga belum termasuk ongkos kirim ke daerah anda. Pengiriman dengan menggunakan bus yang melintas di daerah anda. Sistem pembayaran CASH di awal. Dalam pengiriman bibit akan kami sertakan nomor supir bus yang membawa bibit puyuh anda, sehingga memudahkan anda dalam berkoordinasi dengan dalam menjemput bibit puyuh anda. Apakah anda akan mengambilnya di loket terminal bus tersebut dan atau ambil di persimpangan jalan. Sesuai kesepakatan anda dengan pihak bus ( supir ). Demikian jika anda ingin memesan bibit puyuh daerah anda. Tidak terkecuali dengan daerah sibolga.

Sumber duniaunggas.com

About the author

admin

Leave a Comment